Senin, 03 Januari 2011

Tips Online


  • Hindarilah sikap emosi yang berlebihan, karena emosi itu pintu kesedihan, kesusahan, kecemasan, kekacauan hati, kemurungan, keadaan buruk dan kesis-siaan umur.
  • Perasaan Ridha akan menuangkan kedalam kalbu pelakunya rasa tenang, santai, sehat, aman, tentram, kehidupan yang menyenangkan, bahagia dan gembira. Serta akan menjadikan kalbu pelakunya bersih dari kepalsuan, kekeruhan, uneg-uneg, rasa tidak puas, sikap menentang, rasa cemas dan gelisah.
  • Jangan pernah mengharapkan kebahagiaanyang lebih besar daripada kebahagiaan yang anda rasakan sekarang, karena anda akan kehilangan kebahagiaan yang ada didepan anda


 -Jasa Bordir Komputer
 -Tips Mempercepat Koneksi Internet
 -Embroidery Working Area

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    - Senyuman adalah Shadaqoh yang pasti dan langsung diterima
    - Jangan biarkan Api permusuhan tetap menyala dalam dada anda, juga bara kedengkian, benci terhadap seseorang dan rasa tidak suka kepada orang lain. Karena sesungguhnya hal itu akan menyiksa diri anda selamanya.
    - Jangan anda interprestasikan setiap kritikan yang diarahkan terhadap diri anda sebagai permusuhan, melainkan petiklah faedah darinya tanpa memandang tujuan pelakunya.Karena sesungguhnya anda lebih memerlukan kritikan daripada pujian.